Culture

PEMBAYARAN RUMAH KONTRAKAN II IPMANAPANDODE Bogor 2013

Perpanjangan masa kontrakan mahasiswa IPMANAPANDODE Bogor (Boba) di ciawi, minggu 20/1/2013 pukul 11:20 WIB telah diserahkan oleh ketua asrama Marinus Gobai kepada pemilik kontrakan sebagai perpanjangan masa kontrakan selama setahun.



Sebelum menyerahkan dana kontrakan, pemilik kontrakan memeriksa kondisi rumah kontrakan dan menemukan beberapa kerusakan seperti kebocoran genteng teras depan, selang dan kunci air kamar mandi luar dan dalam. Marinus juga menjelaskan beberapa kerusakan-kerusakan yang ada di kontrakan tersebut agar diketahui Pemilik kontrakan. Lalu dilanjutkan dengan pembicaraan mengenai perpanjangan masa kontrakan.


Mago menjelaskan “Dana kontrakan yang kami miliki saat ini tidak sesuai dengan angka kontrak, tetapi kami akan membayar lunas dalam beberapa bulan ke depan” lanjut Mago. Tawaran tersebut direspon dengan baik oleh pemilik kontrakan sehingga mahasiswa asal Paniai, Dogiyai, deiyai, dan Nabire bisa memperpanjang masa kontrakan dan melaksanakan akitivitas perkuliahannya dengan baik.

Pemilik kontrakan memberikan pesan kepada Ketua kontrakan “ walaupun pembayarannya dilakukan secara bertahap, yang paling penting angka kontrakan tidak kurang dari kesepakatan yang telah diputuskan bersama antara mago dan saya”.

Mago pun berterimakasih atas pengertian dari bapak kontrakan dan berjanji akan berusaha semaksimal mungkin agar segera melunasinya. Setelah itu, pemilik kontrakan langsung menerima dana kontrakan dan melakukan penandatanganan diatas nota sebagai tanda bukti yang sah.

Hal ini disaksikan juga oleh penghuni kontrakan IPMANAPANDODE BOGOR di ciawi.
Setelahnya, pemilik kontrakan langsung menelfon tukang untuk merenovasi kerusakan yang harus diperbaiki.

Tidak ada komentar:

Featured Post 8

Copyright © AmoNa'S Blog Publisher By Free Templates